newsfeed
Facebook, Featured, Lainnya

Tips Membuat Konten New Feed Facebook Semakin Asik

0 60

newsfeed2

Tips Membuat Konten New Feed Facebook Semakin Asik

indonesia-facebook.com – Tidak di pungkiri lagi Facebook telah menjadi platform yang paling di gemari dan bukan hanya sekedar Sosial Media. Melalui jejaring sosial ini, para pengguna facebook bisa saling berbagi informasi.

Hal ini merupakan nilai lebih bagi pengguna Facebook sendiri, karena bisa mendapatkan informasi yang up-to-date dan membaginya kepada orang lain. Namun, demikian tidak semua konten tersebut dinilai sesuai untuk masing-masing pengguna facebook.

Pengguna Facebook memiliki keuntungan tersendiri di karenakan facebook memungkinkan penggunanya untuk menyimpan atau memilih konten yang dirasakan penting oleh penggunanya.

 

 

Berikut ini adalah tips untuk memudahkan dan mengatur konten di New Feed Facebook.

 

  • Simpan konten yang dianggap menarik

Terkadang Anda menemukan konten yang menarik yang dibagi di Facebook, tetapi tidak bisa langsung membukanya/membacanya. Untuk itu fitur menyimpan tautan dapat menjadi solusinya.

Cukup mengklik tanda panah yang ada di sebelah tautan. Lalu pilih “Save Link” untuk menyimpan tautan tersebut. Untuk sewaktu-waktu membuka tautan tersebut melalui opsi “Saved” di laman profil Facebook.

1

 

  • Unfollow teman dari News Feed tanpa menghapus pertemanan

Sering menemukan tautan yang tidak sesuai dengan Anda? Tetapi tidak mau menghapus pertemanan di Facebook? Anda bisa menyembunyikan tautan tersebut dari laman New Feed.

Caranya Pilih Following di bawah profil akun yang dimaksud dan kemudian pilih “Unfollow” untuk menyingkirkan tautan di News Feed Anda. Atau dengan memilih tanda panah disebelah tautan seseorang untuk tak lagi mengikuti tiap postingan darinya.

2

 

  • Informasikan Facebook untuk menyesuaikan rekomendasi di News Feed Facebook-mu

Sebenarnya News Feed Facebook tidak disusun sesuai kronologis. Susunan tersebut dibuat  berdasarkan ketertarikan Anda sebagai pengguna Facebook termasuk juga cara Anda berinteraksi di jejaring sosial tersebut.

Karena itu, jika Anda menemukan tautan yang tidak Anda sukai, cukup buka tanda panah disebelah tautan tersebut dan pilih “Hide Post”. Lewat cara ini, Facebook akan mengetahui bahwa Anda tidak menyukai konten-konten semacam itu.

3

 

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *