Tempat Belajar Dari Facebook Untuk Para Pebisnis
Facebook, Lainnya

Tempat Belajar Dari Facebook Untuk Para Pebisnis

0 29

Tempat Belajar Dari Facebook Untuk Para Pebisnis – Facebook kelihatannya tidak henti-hetinya memanjakan para pemakainya dengan bermacam feature yang berguna. Saat ini tidak cuma berkonsentrasi di bagian pengembangan media sosial saja, Facebook juga meluncurkan banyak feature untuk menolong para pemakainya menjalankan usaha.

Sebagai media sosial yang berhasil jadi media periklanan, Facebook juga pernah mengatakan terima kasih pada para pemakainya melalui menulis di Facebok for Business. Sesudah berhasil meluncurkan aplikasi Ads Manager untuk menolong para pemakainya mengelola iklan secara mobile, saat ini Facebook kembali berinovasi dengan meluncurkan e-learning tools.

Tempat Belajar Dari Facebook Untuk Para Pebisnis

E-learning tools di luncurkan untuk memberikan edukasi dan training pada semua pelaku marketing. Bukan cuma brand usaha besar yang bisa pelajari tehnik marketing dari e-learning tools, tetapi para pelaku bisnis pemula juga bisa mengambil banyak manfaat dari aplikasi garapan Facebook yang satu ini.

Peminat aplikasi e-learning tools juga sangat bermacam dari mulai brand besar, usaha pemula sampai kelompok agency yang ingin meningkatkan layanan mereka lebih baik lagi.

Beberapa Feature Yang Akan Menolong Para Pelaku Bisnis :

1. Blueprint

Feature yang satu ini di buat dengan maksud untuk memberikan edukasi pada tiap-tiap pebisnis, dari mulai owner, marketer sampai pihak-pihak yang lain yang ikut serta dalam suatu usaha. Edukasi dari Blueprint diinginkan bisa membuat para pebisnis terbiasa untuk membuat campaign usaha yang menarik.

Terdapat beberapa kelebihan yang di tawarkan oleh kursus Blueprint, salah satunya adalah pelatihan on-line, in personal training dan sertifikasi. Selain itu, Blueprint juga bisa menolong kita untuk memaksimalkan feature video di Facebook.

Rencana e-learning center yang diusung Blueprint dilengkapi dengan lebih dari 35 kursus on-line yang dibagi jadi beberapa kelompok. Feature Blueprint termasuk dapat mencapai keberhasilan untuk memancing ketertarikan para pebisnis. Walau baru ada dalam bhs Inggris untuk Facebook desktop dan mobile, gagasannya feature ini akan segera memberikan support bhs lain beberapa waktu ke depan.

2. Learn How

Learn How berniat di ciptakan untuk menolong perkembangan usaha baru dan menaikkan pengetahuan para marketer. On-line learning center ala Facebook yang satu ini menyediakan bermacam evaluasi yang lengkap dari mulai tingkat dasar.

Beberapa pelajaran yang bisa didapat dari Learn How umpamanya adalah cara memakai feature video, cara memasukkan gambar dan membuat step by step yang menarik, belajar membuat page dan cara membuat custom audience pada page Facebook.

 

Tidak cuma fokus pada pengembangan feature, rupanya Facebook for Business juga membuat cantik penampilannya agar bisa menarik lebih banyak pemakai. Dengan pemakaian layout dan content baru, Facebook berusaha menghadirkan kesan feature yang profesional dan menarik.

Bahkan Facebook for Business saat ini juga dilengkapi dengan kisah-kisah berhasil para pemakai feature iklan Facebook dan up-date berita terbaru mengenai perkembangan Facebook Marketing.

Pokoknya tidak salah deh bila kita bisa memakai Facebook sebagai salah satu fasilitas pendukung usaha. Bukan hanya manfaat komunikasi yang bisa diperoleh dari media sosial yang satu ini, karena nyatanya banyak evaluasi usaha yang sudah didapatkan dari Facebook untuk para pemakainya.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *