Kostumisasi News Feed Anda Untuk Teman Yang Terpilih
Facebook, Featured

Kostumisasi News Feed Anda Untuk Teman Yang Terpilih

0 21

Kostumisasi News Feed Anda Untuk Teman Yang Terpilih – Facebook nantinya memungkinkan pengguna untuk bisa memilih konten yang mengalir di News Feed mereka. Dengan demikian, user bisa memilih post tertentu yang dipublikasikan dari pemakai terpilih. Cara ini dapat dikatakan akan menyingkirkan artikel yang memang tidak diminati atau dari user yang kurang penting.

Secara logika ini akan sangat membantu anda untuk bisa menghemat waktu dan menyortir orang – orang yang anda ingin simak lebih dekat di facebook.

 

Kostumisasi News Feed Anda Untuk Teman Yang Terpilih

Sebagaimana dilaporkan CNET yang melansir AdWeek, Facebook disebut sedang mengerjakan eksperimen ke sejumlah pengguna terbatas. Beberapa user mengaku memandang box di bagian atas News Feed mereka untuk memilih News Feed tertentu dari user terpilih.

Dapat diartikan dengan konsep ini maka user hanya akan menikmati konten dari pemakai yang mereka betul-benar kenal. Fakta Facebook yang follow dan following secara otomatis berbeda dengan Twitter tentulah nantinya akan hadirkan News Feed yang padat.

Pemakai pastinya akan lebih senang jika membaca status dari user yang benar-benar mereka kenal bukan hanya dari sekadar pemakai yang mereka asal klik add friends. Sedianya ada cara lain semacam di Twitter yakni dengan membangun daftar.

Kostumisasi News Feed Anda Untuk Teman Yang Terpilih

Dengan list, pemakai bisa menikmati News Feed terpilih dari teman-teman yang ada di dalam daftar yang di buat. Namun list ini pun memakan waktu sebab pengguna juga harus menyortir teman-teman yang akan dimasukkan ke list tersebut.

 

Kostumisasi News Feed Anda Untuk Teman Yang Terpilih

Logikanya, makin lebih dari satu sahabat maka kian deras News Feed yang mengalirkan status. Dengan memungkinkan memilih sahabat terpilih yang bisa dinikmati status-nya di Beranda maka fitur ini tentu saja akan memanjakan mereka / hanya menjumpai status dari user yang betul-betul temannya.

Nantikan saja debut dari fitur yang satu ini di facebook Indonesia nantinya yah.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *