Cara Menyatakan Cinta Di Facebook
Facebook, Lainnya

Jurus Ampuh Utarakan Cinta Di Facebook

0 106

Jurus Ampuh Utarakan Cinta Di Facebook – Cinta merupakan perasaan yang bisa datang kapan saja. Kalau cinta sudah melanda, apa boleh buat?

Kalau cinta, udah coba nyatakan. Memang gampang? Enggak sih. Menyatakan cinta memang susah-susah gampang ya. Apalagi anda bukanlah tipe orang yang romantis dan pemalu.

 

Jurus Ampuh Utarakan Cinta Di Facebook

Mengapa facebook? Karena media sosial inilah yang banyak digemari. Selain itu, adakah cara lain untuk menyatakan cinta?

Jurus Ampuh Utarakan Cinta Di Facebook

Jurus Ampuh Utarakan Cinta Di Facebook

Sebenarnya ada banyak cara unik yang dapat dilakukan untuk menyatakan cinta. Ada yang memberi bunga, memberi hadiah, dan cara lainnya. Bahkan di jaman modern ini anda dapat memanfaatkan keberadaan media sosial untuk menyatakan perasaan anda. Ungkapkan melalui kata-kata cinta di facebook.Ada dong, mari kita simak beberapa cara berikut ini.

  1. Ala-ala Korea

Apakah anda dan pasangan menyukai drama Korea?. Kalau jawabannya iya, maka cocok jika and amnyatakan cinta seperti yang terdapat pada drama Korea. Cobalah cara ini, maka si dia pasti terkesan. Ikuti cara menyatakan cinta pada drama Korea kesukaan anda dan pasangan.

  1. Flashmob

Cara ini memang unik, namun and amembutuhkan banyak massa untuk melaksanakan misi ini. Cobalah nyanyikan lagu romantic, lalu cobalah menari dan mengajak massa anda untuk ikut menari. Keberadaan banyak orang ini sepertinya dapatt mengurangi kegugupan anda ya, tetapi rasa malunya akan lebih besar bila ditolak.

  1. Kata-kata cinta

Siapa wanita yang tidak suka dirayu. Nah cobalah mencari kata-kata romantic. Kata romantic dapat anda buat sendiri atau mencari di internet seperti media sosial. Media sosial seperti facebook misalnya. Kata-kata cinta di facebook sangatlah romatis. Tetapi ada baiknya anda membuat sendiri. Jika si dia sudah pernah mendengar rayuan itu, bahaya kan?

  1. Menggunakan bunga

Bunga nampaknya merupakan symbol cinta yang tidak ada matinya ya. Apalgi mawar merah. Gunakan bunga untuk menyatakan perasaanmu. Walaupun simple hanya menggunakan bunga, yakin deh si dia pasti akan menerima cintamu. Jika tidk ingin terlalu simple anda juga dapat menggunakan bunga ini sebagai dekorasi saat menyatakan perasaan.

  1. Memanfaatkan media sosial

Di jaman modern ini,  ada baiknya anda memanfaatkan media sosial untuk menyatakan cinta. Post lah kata-kata cinta di facebook, tetapi ingat jangan sampai postingan anda ini mengganggunya. Pastikan juga teman-teman facebook anda juga tidak merasa terganggu. Ada baiknya anda mempostnya untuk si dia seorang. Sembunyikan dari teman anda ya.

Itulah beberapa cara untuk menyatakan perasaan anda. Pastikan anda menyatakan perasaan anda di saat yang tepat. Pastikan juga pilih tempat yang romatis agar cintamu ini berbalas. Yang terpenting dari semuanya, pastikan si dia single ya. Jangan sampai si dia ada yang punya dan ada yang marah nantinya.

 

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *