1
Featured, Instagram

Instagram David Beckham Langsung Dibanjiri Oleh 4 Juta Followers

0 18

Instagram David Beckham Langsung Dibanjiri Oleh 4 Juta Followers – Pengguna instagram tidaklah sedikit jumlahnya, bahkan di negara yang penduduknya selalu ingin bersosialisasi dan eksis seperti di Indonesia, pengguna aktif tiap harinya cukup mencengangkan.

Apalagi bila seorang idola atau tokoh yang membuka akun instagram, tentunya akan langsung kebanjiran followers. Inilah yang dialami oleh pesepakbola legenda inggris, David Beckham.

 

Instagram David Beckham Langsung Dibanjiri Oleh 4 Juta Followers

Instagram David Beckham online pada 2 Mei lalu. Kehadirannya di jagat Instagram ternyata amat dinanti penggemarnya di seluruh dunia. Online di akun @davidbeckham, pemilik tendangan bebas menakutkan itu langsung diikuti empat juta orang.

Menurut penuturan mantan punggawa Real Madrid itu, ia sedianya telah mendambakan sejak dulu buat bergabung ke Instagram. Namun, baru kali ini keinginannya itu terwujud. Beckham terlihat amat aktif di media sosial terlebih di Facebook.

Hingga Senin (4/5) siang, akun @davidbeckham baru memposting sembilan konten dengan rincian delapan potret bersama satu video. Akun ini diikuri 4,2 juta orang bersama mengikuti 42 orang saja. Foto-gambar apa saja yang dibagikan Beckham di Instagram?

Instagram David Beckham Langsung Dibanjiri Oleh 4 Juta Followers

Menurut penuturan mantan punggawa Real Madrid itu, ia sedianya telah mendambakan sejak dulu buat bergabung ke Instagram. Namun, baru kali ini keinginannya itu terwujud. Beckham terlihat sangat aktif di media sosial terlebih di Facebook.

 

Instagram David Beckham Langsung Dibanjiri Oleh 4 Juta Followers

Satu dua gambar menunjukkan macam mana harmonisnya keluarga Beckham. Ia mengunggh momen spesial beserta keturunan  dan istri serta macam mana meriahnya pesta lagi tahun Beckham di rumahnya. Patut diketahui jika akun @davidbeckham dilepas ketika yang bersangkutan berusia 40 tahun.

Sementara buat video, satu video yang diunggah merupakan video kiriman dari fans yang diunggah kembali oleh Beckham. Dalam video itu menvisualisakan bagaimana perjalanan karir sepak bola dirinya mulai dari Manchester United yang kemudian berakhir di PSG.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *