Hal - Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Anda Melakukan Selfie
Featured, Lainnya

Hal – Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Anda Melakukan Selfie

0 137

Hal – Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Anda Melakukan Selfie – Aksi Selfie boleh-boleh saja namun ada baiknya jangan dilakukan di ruang individu sebut saja kamar pribadi. Ada batas yang harus anda mengerti agar privasi anda tetap aman. Sebab, ada risiko yang wajib ditanggung untuk mereka yang getol Selfie di kamar tidur.

Memang kita akui bahwa pengguna sosial media saat ini hobinya adalah posting foto selfie agar tetap eksis di sosial media, namun hal ini bukan berarti anda harus menjadikan beberapa hal privasi anda seperti kamar tidur anda untuk diekspos bukan?

 

Hal - Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Anda Melakukan Selfie

 

Hal – Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Anda Melakukan Selfie

Baiklah untuk lebih lanjut lagi, kami akan memberitahu mengapa selfie di kamar tidur pribadi anda itu bisa berakibat buruk.

Berikut empat “bahaya” Selfie di ruang yang sifatnya sangat individu.

Ruang privasi terekspos

Kamar anda semestinya cuma anda saja yang tahu serta bukan jadi konsumsi publik. Masyarakat luas belum tentu merasa nyaman dengan apa yang anda “pamerkan” ketika Selfie di ruang pribadi ini. Ada satu petuah yang mengucapkan jika sebuah kamar akan kehilangan “kesuciannya” jika ditampilkan ke publik. Setidaknya privasi anda terekspos meski hanya sebatas ruang saja.

Publik tidak kerap terpikat

Kamu merasa cantik dan menarik, logikanya orang-orang akan suka dengan potret Selfie yang dibagikan. Namun belum tentu semua orang terpikat. Terlebih, bila dilakukan di ruang pribadi yang semestinya tidak dipertontonkan ke khalayak. Hal ini akan memiliki dampak negatif bagi sebagian orang di media sosial yang melihatnya.

Adiktif

Seakan tidak memiliki rem, aksi sebar foto Selfie amat berpotensi mencandu. Sekali pujian mengalir, banjir pendapat dan like terus menderu tanpa henti, anda mungkin akan menjadi selalu gatal buat upload dan upload lagi potret Selfie anda. Imbasnya, ruang publik anda akan kian terekspos.

Bisa disalahgunakan

Ini yang celaka sebab memang dapat disalahgunakan oleh tangan-tangan iseng. Terlebih, apabila gambar Selfie yang dibagikan cukup aduhai atau vulgar. Jangan korbankan privasi diri anda sendiri hanya untuk melakukan pencarian perhatian berupa jempol dan komentar. Ada risiko yang harus ditanggung bila anda tidak berhati – hati memposting foto selfie anda.

Hal - Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Anda Melakukan Selfie

Hal – Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Anda Melakukan Selfie

Nah, kini sudah jelas bukan bahaya yang mengancam anda bila anda melakukan selfie khususnya di tempat – tempat yang tidak seharusnya dipublikasikan.

Semoga dengan artikel ini anda bisa lebih bijak lagi untuk memilih tempat melakukan selfie kedepannya.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *