2
Featured, Lainnya

Google Plus Merupakan Media Sosial Populer Tersepi ?

0 46

Google Plus Merupakan Media Sosial Populer Tersepi – Google Plus pernah dikatakan sebagai “kota mati. ” Jejaring sosial yang hening, sepi, dan cuma segelintir orang yang melakukan aktivitas disana. Apakah benar-benar demikian adanya? Stone Temple Consulting belum lama ini memaparkan hasil studi mereka. Cukup mengagetkan, 90% pemakai Google Plus dimaksud tak pernah up-date status umum! Lantas, apa yang mereka bagikan sampai kini?

 

Google Plus Merupakan Media Sosial Populer Tersepi ?

Stone Temple mengambil sample random 516. 246 profil Google Plus untuk dianalisa. Akhirnya, cukup mengagetkan. Dari 1/2 juta responden itu 464. 459 yait  profil tanpa ada isi sekalipun serta 515. 405 profil valid. Dari data ini di ambil rangkuman, 90, 1% account yang ada memanglah valid tetapi tanpa ada isi sekalipun.

Google Plus sendiri dilepaskan pada Juni 2011. Google Plus dikatakan sebagai service jejaring sosial Google selepas dari pengalaman tidak mengenakkan mereka dengan Google Buzz serta Google Waze. Patut diketahui apabila keduanya dapat disebut produk tidak berhasil. Bagaimanakah dengan jumlah pemakai?

1

Dari data yang ada, Google Plus diduga mempunyai 540 juta pemakai. Angka yang cukup besar tetapi juga mengherankan. Karena, tak mungkin sebutan “kota mati” nampak apabila pemakai Google Plus sejumlah itu. Bagaimanakah dengan feature?

Sedianya jejaring sosial ini mempunyai cukup banyak feature yang sangatlah atraktif. Terbaru, Google Plus melepas feature Collections yang mempermudah user untuk membuat kelompok posting serta dapat senantiasa diperbaharui. Feature ini konon mendapat inspirasi dari apa yang dipunyai Pinterest.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *