Berapa Total Pengguna Facebook Diseluruh Dunia Saat Ini ?
Facebook, Featured

Facebook Tes Fitur Internal Search Engine

0 71

Facebook Tes Fitur Internal Search Engine  –   Facebook diketahui sedang menjajal fitur search di internal aplikasi. Tetapi, feature ini terkait dengan up-date status yang notabene dalam penambahan konten jenis tautan. Ketika user mau memberikan link ke status, mereka akan menjumpai tautan web site yang match dengan keyword yang akan diberikan.

 

Facebook Tes Fitur Internal Search Engine

Di samping tombol untuk memberikan foto atau tempat, beberapa pemakai iOS menjumpai pilihan baru yaitu “Add a Link. ” Jika pilihan itu diambil jadi Facebook dapat menghadirkan daftar link yang sesuai dengan keyword yang diinput.

Pemakai dapat memberikan link dipilih yang lalu bisa ditambahkan dengan komentar. Sementara untuk pencocokan keyword dengan link sendiri, Facebook melakukan sortir dari tautan yang paling banyak diberikan pemakai serta men-highlight tulisan baru-baru ini dari situs yang mempublikasikannya di Facebook.

Facebook Tes Fitur Internal Search Engine

Facebook dalam keteranganya mengonfirmasi apabila mereka sedang coba langkah baru untuk mempermudah user dalam menambahkan tautan ke status yang mana banyak diberikan user lain baik itu di tulisan atau komentar.

Eksperimen ini dilakukan dengan cara terbatas serta hanya ditujukan ke kelompok kecil di segelintir lokasi Amerika Serikat. Facebook mengemukakan apabila mereka sudah mengindek lebih dari satu triliun postingan untuk menyediakan info yang sesuai untuk user yang mau berbagi link yang sudah diberikan orang lain.

Dengan hal tersebut pemakai dapat menelusuri info dari kata kunci didalam aplikasi Facebook untuk menemukan link yang akan diberikan. Mereka dapat juga pilih jenis serta situs asal informasi yang dikehendaki. Bisa juga juga dari feature ini suatu iklan dimunculkan.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *