Facebook Lebih Dari Sekedar Media Sosial
Facebook, Featured

Facebook Sekarang Mulai Menampilkan Berita

0 149

Facebook Sekarang Mulai Menampilkan Berita –  Fungsi Facebook saat ini tidak sebatas sebagai jejaring sosial semata, tetapi juga sebagai platform yang menyediakan beragam jenis info.

Dengan potensi tersebut, mereka saat ini dilaporkan membuat dobrakan baru dengan mulai melakukan tindakan sebagai agregator berita.

 

Facebook Sekarang Mulai Menampilkan Berita

Ya, per hari Rabu (13/5/2015) kemarin, di aplikasi mobile Facebook sudah ditampilkan berita dari 9 media besar, yaitu New York Times, National Geographic, BuzzFeed, NBC, The Atlantic, The Guardian, BBC News, Spiegel dan Bild. 9 media terkenal dunia itu jadi relasi awal Facebook dalam menuver barunya merambah usaha agregator berita.

2

Menurut koresponden BBC, Rory Cellan-Jones, Facebook sejauh ini secara tidak segera memanglah sudah menjalankan peranan sebagai agregator berita. Facebook, menurut Rory, sangat memahami akan kelebihannya itu dan mereka cuma butuh membawanya ke ranah bisnis.

Kenyataannya, memanglah dibawah perjanjian itu pihak media harus `merelakan` artikel dan content berita online yang lain yang mereka produksi berjalan dan di akses lewat server Facebook. Hal ini diklaim pihak Facebook akan memberikan kecepatan lebih pada gerakan arus info.

 

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *