1
Facebook, Featured

Facebook Messenger Segera Bisa Digunakan Untuk Gaming

0 38

Facebook Messenger Segera Bisa Digunakan Untuk Gaming  –  Facebook merupakan salah satu media sosial yang paling sukses dan telah ada cukup lama di Indonesia. Dan ketika facebook meluncurkan aplikasi messenger, tentu saja banyak diminati oleh para pengguna facebook yang ada.

Dan berita terakhir mengatakan bahwa facebook sedang berencana untuk mengembangkan aplikasi messengernya itu untuk nantinya bisa digunakan sebagai sarana gaming.

 

Facebook Messenger Segera Bisa Digunakan Untuk Gaming

Facebook merencanakan kembali meluncurkan feature baru buat aplikasi pesannya, Facebook Messenger. Beberapa pemakai Messenger akan segera dapat bermain game memanfaatkan aplikasi tersebut.

Ditulis Mashable, Rabu (20/5/2015), pihak Facebook telah mengonfirmasi bahwa mereka sudah berbicara dengan beberapa pengembang supaya membuat game buat Messenger. Namun belum di ketahui langkah kerja game di aplikasi pesan tersebut.

Namun sayangnya, pihak Facebook sendiri masih tetap bungkam masalah tanggal peluncuran game pertama Messenger.

facebook messenger

” Salah satu alasan kami sangat bersemangat untuk menginformasikan bahwa Messenger Platform terbuka bagi semua developer adalah untuk melihat apa yang di buat oleh beberapa orang. Dari sana, kita akan memikirkan mengenai membuat hal-hal lain yang masuk akal, ” jelas juru bicara Facebook.

Aplikasi Messenger saat ini punya lebih dari 60 juta pemakai. Facebook pada tahun lalu dengan cara resmi memisahkan Messenger jadi aplikasi mandiri.

Messenger bukan sekedar sebatas aplikasi pesan biasa. Salah satu feature unggulan lain yang dipunyai adalah video chat.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *