hack-facebook-password-735x400
Facebook, Featured, Lainnya

Facebook Anda Kena”Hack”?? Begini Cara Mengeceknya

0 133

IndonesiaFacebook- Akun Facebook anda pernah di “hack”, dan anda tidak menyadarinya? sekarang ada satu cara untuk mengetahui apakah akun anda telah di “hack” atau belum.

Caranya sangat mudah, pertama masuk ke bagian “Pengaturan”, lalu pilih “Keamanan”. Pilihan menu “Keamanan”
ada di bagian kiri atas monitor, dibawah menu “Umum” atau diatas “Privasi”.

Di menu Security, pilih menu “Tempat Anda Masuk”, lalu. Dalam anda dapat melihat perangkat apa dan dimana saja akun punya Anda telah dibuka. Nah, jika ada satu kesibukan yang mencurigakan, segera saja tekan tombol “Akhiri Semuanya Kesibukan”.

Dengan tombol tersebut, peretas akun anda akan segera keluar dari akun anda, dan tahap selanjutnya adalah dengan mengganti kata sandi akun anda menghindari peretas masuk kembali ke akun anda.

Screen Shot 2016-05-13 at 12.04.14 PM

Selain itu anda dapat meminta sistem Facebook untuk memberikan peringatan setiap ada yang login menggunakan akun anda di perangkat atau browser baru. Pemberitahuan tersebut akan diberikan  melalui Facebook anda, e-mail, atau pesan SMS ke nomor yang sudah didaftarkan

Cara memakai fitur tersebut juga cukup mudah. Masih melalui menu “Keamanan”, segera pilih saja menu “Peringatan Masuk”. Dalam menu tersebut, anda bisa mengatur sendiri ke mana pemberitahuan akan diberikan.

Bila pilih kirim pemberitahuan melalui e-mail, tiap-tiap ada login baru, Facebook akan kirim pemberitahuan ke alamat yang sudah diputuskan sebelumnya

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *