1
Featured, Twitter

Emoji Bad Blood Taylor Swift Naik Daun Di Twitter

0 94

Emoji Bad Blood Taylor Swift Naik Daun Di Twitter –  Taylor Swift adalah penyanyi pop yang sedang naik daun. Jelas saja, album paling barunya ” 1989 ” jadi sorotan karena sering menghadirkan tindakan lucu dan uniknya melalui beberapa video klip yang telah di luncurkan beberapa waktu lalu.

Twitter memang tidak asing lagi sebagai platform yang sering digunakan taylor swift untuk berinteraksi dengan para penggemearnya.

Emoji Bad Blood Taylor Swift Naik Daun Di Twitter

Malam ini, penyanyi yang pernah melantunkan beberapa lagu country tersebut akan meluncurkan video single paling barunya yang berjudul Bad Blood pada arena Billboard Music Awards.

Untuk merayakan launching video paling barunya tersebut, Twitter meluncurkan emoji khusus yang akan nampak di monitor mobile apabila Anda menggunakan hashtag #BadBloodMusicVideo. Demikian dilansir laman The Verge, Senin (18/5/2015).

taylor swift bad blood twitter emoji

Salah satu emoji yang bisa dipandang di Twitter adalah emoji dengan ikon plester yang mempunyai lubang di tengahnya, seolah terserang peluru pistol dan meninggalkan sisa lubang. Ini sesuai dengan tema video klip Taylor yakni ” Band-aids don’t fix bullet holes ” atau suatu plester tidak akan menyembuhkan lubang bekas peluru.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *