Featured, Path

Comment Teman Di Path Mengganggu? Ini Solusinya

0 402

Comment Teman Di Path Mengganggu? Ini Solusinya  –  Sebagai suatu sarana media sosial yang berkembang dengan pesat khususnya di Indonesia, path memang memiliki banyak peminat yang merupakan user aktif yang membanjiri path setiap harinya.

Salah satu fitur umum yang dapat anda temukan tidak hanya pada path merupakan comment dimana kita bisa mengomentari mengenai postingan teman kita atau dikomentari postingan kita oleh teman – teman kita.

Namun, mari kita akui bahwa tidak semua comment yang ditujukan di postingan kita bersifat positif.

 

Comment Teman Di Path Mengganggu? Ini Solusinya

Aplikasi jejaring sosial Path yang sering kali dimanfaatkan untuk berbagi bahan lelucon maupun pembicaraan hangat antar rekan-rekan menjadi salah satu argumen beberapa pemakai jejaring sosial kerap terganggu.

Awalannya, hal semacam ini tentu seru untuk dilakukan bersama dengan teman-teman yang lain di jejaring sosial ini. Tetapi bagaimanakah jikalau Anda di-tag oleh seseorang rekan, dan rekan Anda itu juga tag rekannya yang lain dengan cara massal?

Hal semacam ini minimal akan membuat anda terganggu karena rekan dari teman anda berkomentar dan akan memeenuhi notifikasi Anda, terutama jikalau seseorang rekannya melakukan repath dan men tag nama Anda lagi. Ini tentu menjadi salah satu hal yang sangatlah menganggu dan terus berlangsung untuk waktu yang lama.

Tetapi, janganlah cemas. Tahukah Anda bahwa saat ini Path memiliki feature `mute moment` di mana Anda dapat mute event atau photo yang di-tag oleh rekan Anda?

Mute event yaitu salah satu feature yang dapat digunakan supaya Anda tak menerima notifikasi komentar dari rekan-rekan mau pun orang yg tidak Anda kenal kala mereka me-repath suatu tulisan yg juga memiliki tag nama Anda. Langkahnya sangatlah gampang, Anda cuma teliti tulisan event yang kawan Anda tag, serta klik di tulisan teratas.

3

2

Selanjutnya, akan ada pilihan yang menanyakan Anda untuk mute moment tersebut secara permanen dan menghentikan semua notifikasi yang muncul dari moment tersebut. Pilih pilihan mute untuk menonaktifkan moment itu.

Selamat! Anda terbebas dari komentar yang muncul di postingan moment yang di-tag teman Anda. Jangan khawatir, nama Anda akan tetap tertera di deretan nama yang di-tag, sehingga teman Anda tak akan tahu bahwa Anda sebenarnya ‘keluar’ dari postingan moment tersebut.

1

Comment Teman Di Path Mengganggu? Ini Solusinya

Nah, dengan menerapkan cara ini anda akan terbebas dari gangguan notifikasi yang memang seaharusnya tidak anda dapatkan tersebut.

Semoga tips ini bisa membantu anda untuk lebih baik lagi bermain path.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *