Facebook, Featured

Coba Fitur Facebook Messenger Yang Baru Dirilis Ini

0 90

Coba Fitur Facebook Messenger Yang Baru Dirilis Ini  –   Sesudah sebelumnya dikenalkan secara terbatas di 18 negara, saat ini Facebook meluncurkan global feature videocall di FB Messenger.

Memang hal ini sudah banyak dinanti oleh para fans setia facebook yang selalu memberikan feedback kepada aplikasi kesayangan mereka tersebut.

Dan berita ini merupakan salah satu puncak euphoria yang tak terbendung tentunya bagi para fans facebook di seluruh dunia.

 

Coba Fitur Facebook Messenger Yang Baru Dirilis Ini

Seperti yang kita kenali, Facebook sejak mulai lama telah berupaya untuk memisahkan aplikasi FB dan FB Messenger untuk menghadirkan pengalaman yang lebih baik untuk pemakai. Perusahaan yang di pimpin Mark Zuckerberg ini selalu menambah feature FB Messenger.

Akhir April lalu, feature video call pada Facebook Messenger baru digulirkan di iOS dan perangkat Android di Inggris, Amerika Serikat, Belgia, Kanada, Kroasia, Denmark, Perancis, Yunani, Irlandia, Laos, Lithuania, Meksiko, Nigeria, Norwegia, Oman, Polandia, Portugal dan Uruguay. Kini feature ini telah ada untuk pemakai yang lebih luas.

facebook video call

Keunggulan feature video call yang diusung oleh Facebook Messenger ini adalah memberi dukungan dua platform mobile terbesar saat ini, yaitu Android dan iOS. Pangilan video bisa dikerjakan oleh sesama pemakai Android dan iOS atau lintas platform. Sayangnya, feature video call ini belum ada untuk Facebook Messenger di BlackBerry dan Windows Phone.

sampai saat ini feature video call FB Messenger ini belum ada di Mesir, Arab Saudi, dan Bahrain. Penasaran ingin mencobanya? Silahkan up date aplikasi FB Messenger Anda!

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *