Interface Baru Twitter
Featured, Lainnya, Twitter

Cek Tampilan Baru Twitter Yang Makin Interaktif

0 31

Cek Tampilan Baru Twitter Yang Makin Interaktif – Twitter diketahui sedang menguji coba tampilan home page baru yang kian interaktif. Halaman landing page ini hanya timbul bagi mereka yang belum login atau pemakai yang belum mempunyai akun Twitter. Disebut interaktif sebab Twitter mampu menyajikan sedemikian rupa tampilan utamanya seolah-olah pengguna sudah login atau memiliki akun Twitter dan tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini.

Home page yang ada akan menampilkan topik tersohor yang bisa dijelajahi yang kemudian bisa diklik bersama memandang kicauan apa yang mengalir di topik tersebut. Seakan, tidak perlu login pengunjung sudah dapat akses Twitter meski tentu saja tidak dapat berinteraksi: reply atau melakukan retweet.

Interface Baru Twitter

Cek Tampilan Baru Twitter Yang Makin Interaktif

Twitter nampaknya mencoba buat “merayu” user baru agar sesegera mungkin membangun akun dan bergabung dengan layanan media sosial yang terkenal dengan fitur retweetnya ini. Dari home page ini mereka manawarkan apa kelebihan Twitter yang mana belum login saja user sudah bisa menikmati semacam apa yang dipertontonkan. Jika mempunyai akun maka user bisa menjajal seluruh fitur secara penuh.

Tampilan home page sebelumnya tidak terlalu istimewa hanya dengan kotak login dan sign up untuk user yang belum mempunyai akun. Twitter pun menampilkan tweet foto terpopuler selaku gambar latar belakang yang berganti secara otomatis laiknya slide show.

Interface Baru Twitter

Sedangkan bagi pengguna twitter yang sudah terlanjur menggunakan layanan ini nampaknya harus bisa cukup disegarkan dengan suasana tampilan baru yang ditawarkan oleh twitter ini.

 

Cek Tampilan Baru Twitter Yang Makin Interaktif

Berposisi sebagai jejaring sosial populer setelah Facebook membuat Twitter terus berupaya agar bisa menggeber jumlah pengguna layanannya. Satu upaya yang dijalankan terkini yakni dengan membuka kantor perwakilan di Indonesia beberapa waktu lalu yang mempunyai tujuan lain lebih fokus ke arah usaha.

Terjangan apa lagi yang akan dilakukan twitter di Indonesia?

Kita tunggu saja kepastiannya lebih lanjut lagi.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *