Featured, Path

Cara Update Dengan Tulisan Tebal Hitam Di Path

0 382

Cara Update Dengan Tulisan Tebal Hitam Di Path – Path di Indonesia tentulah begitu digilai. Jika tidak, Path tidak akan mendirikan sebuah kantor perwakilan di Jakarta. Satu survei menyebut kalau pengguna Path Tanah Air paling suka berbagi potret. Riset ini dihelat buat menyibak penggunaan aplikasi Path yang dilakukan pada 502 responden belum lama ini.

Tentunya Dari banyak penggguna path yang ada saat ini, kita sudah bisa menebak bahwa banyak sekali status yang telah dibuat oleh para usernya di Indonesia ini.

Cara Update Dengan Tulisan Tebal Hitam Di Path

Cara Update Dengan Tulisan Tebal Hitam Di Path

Dari berbagai macam status yang telah dibuat, tentunya sempat terlintas dalam pikiran kita alangkah bagusnya bila kita bisa membuat status dengan ggaya penulisan yang berbeda.

Ya, walaupun belum bisa melakukannya dengan sesuka hati, namun tahukah anda bahwa sebenarnya anda bisa memberikan efek tebal hitam pada penulisan status yang anda lakukan di path? Ya, memang belum banyak user path yang mengetahui akan hal ini dan disini adalah waktu anda untuk mengetahuinya.

Lanngsung saja kita ke inti dari permasalahannya, yaitu cara mengaplikasikannya ke status path anda.

Yang pertama perlu anda lakukan adalah menuliskan status anda seperti biasanya, yang berbeda adalah anda jangan mempostnya terlebih dahulu. Setelah selesai dengan status yang anda tulis, tambahkan <b> didepan status anda dan </b> dibelakang status anda.

Lebih lanjut lagi mari kita contohnya melalui ilustrasi berikut

Cara Update Dengan Tulisan Tebal Hitam Di Path

 

Cara Update Dengan Tulisan Tebal Hitam Di Path

Data lain survei yang dijalankan, 502 responden ternyata 60,4% memiliki akun Path dan 28,4% tidak mempunyai sementara 11,2% sempat mempunyai namun kini telah menghapusnya. Tetap saja angka ini hanya merupakan persentase dari sekian banyak akun path yang memang mayoritasnya berada di Indonesia.

Dan dengan tips ini tentunya penulisan status di path akan semakin bervariasi meskipun memang kita akui belum terlalu menarik hanya dengan menebalkan tulisan 🙂

 

 

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *