2
Facebook, Featured, Instagram

Cara Terbaru Untuk Menambah Teman Facebook Dari Instagram

0 937

Cara Terbaru Untuk Menambah Teman Facebook Dari Instagram  –  Tambah teman Facebook dapat dilakukan melalui banyak langkah : add manual dengan klik add friend, tambah dari kontak telepon, tambah dari kontak e-mail, serta segudang langkah yang lain. Kini, mencari teman Facebook dapat dilakukan dari kontak Instagram.

Tentunya kita tahu bahwa peminat media sosial di seluruh dunia tidaklah sedikit dan biasanya mereka akan menggunakan lebih dari 1 platform media sosial.

 

Cara Terbaru Untuk Menambah Teman Facebook Dari Instagram

Bisa dikatakan, dengan fitur ini teman Instagram dan Facebook mampu “digabungkan. ” Layak di ketahui bila menambahkan teman Instagram dapat dilakukan juga lewat FB. Tetapi, baru kali ini teman FB dapat ditambahkan dari Instagram.

Laman Engadget menulis andaikan beberapa pemakai menjumpai notifikasi pop up tertulis di Facebook “People You May Know” yang merekomendasikan user dari Instagram. Saran ini memberikan daftar teman di Instagram yg punya account FB tetapi belum jadi teman di Facebook.

Cara Terbaru Untuk Menambah Teman Facebook Dari Instagram

Dengan hadirnya “People You May Know” dari Instagram kelihatannya Facebook telah mulai menggunakan sumber daya Instagram untuk mensupport kepentingan situsnya. Jika pemakai menambahkannya kemungkinan teman Instagram bakal samadengan teman FB.

Positifnya, mereka dapat sama-sama terhubung. Dulu kenal di Instagram, kini dapat bertemu di Facebook. Negatifnya, kemungkinan foto-foto yg bakal didapati di ke-2 media sosial itu sama. Biasanya pemakai sharing poto yg sama baik di Instagram atau FB. Terlebih seandainya foto-foto di Instagram diteruskan ke FB.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *