Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Di Blokir
Facebook, Featured, Lainnya

Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Di Blokir

0 121

Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Di Blokir – Untuk anda para pemakai Facebook pastinya pernah ganti nama account Facebook yang anda punyai. Cara ganti nama account Facebook mungkin saja bukan adalah hal yang susah. Tinggal masuk ke menu setting account, dan anda bisa menggantinya sesuai dengan hasrata.

Akan namun Facebook cuma memberikan peluang pada pemakainya untuk ganti nama account Facebooknya sejumlah 3 sampai 4 barangkali. Kemudian Facebook akan memblokir kesibukan pergantian nama account Facebook. Lalu bagaimana bila kita tetaplah ingin ganti nama account Facebook kita? Apakah masih bisa? Jawabannya adalah bisa!

Ya, ada beberpaa trick simpel yang bisa anda lakukan untuk ganti nama account Facebook yang sudah limit. Dan pada saat ini, Indonesiafacebook akan sharing infonya pada anda semuanya. Penasaran? Tidak usah lama-lama lagi, segera saja simak penjelasan dari majalahponsel. com berikut ini.

Cara Pertama

Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk ganti nama Facebook yang sudah limit atau meraih batas adalah menggantinya dengan nama yang sudah dipakai sebelumnya. Cara menggantinya tinggal masuk ke menu setting account. Dalam menu tersebut sudah disiapkan beberapa daftar nama yang pernah dipakai sebelumnya.

Tetapi bila anda ingin ganti nama account Facebook dengan nama yang baru, maka anda butuh memakai cara lain dengan kata lain cara ini tidak berlaku.

Cara Kedua

Cara ke-2 yang bisa dilakukan untuk ganti nama account Facebook adalah memohon pertolongan segera pada Facebook. Cara memohon pertolongan segera ke Facebook bisa dilakukan dengan cara kirim form mengenai data diri secara lengkap.

Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Di Blokir

Berikut langkah-langkahnya.

1. Pertama-tama silakan login ke account Facebook anda
2. Kemudian buka link berikut : https :// www. facebook. com/help/kontak/? id=245617802141709
3. Isi semuanya data yang disuruhi sesuai dengan hasrat anda
4. Kemudian kirim form
Tunggu beberapa hari sampai Facebook usai mengolah permaintaan anda
Nah, bagaimana sangat mudah bukan? Pastinya anda tentu bisa melakukan beberapa langkah tadi. Oke, mudah-mudahan info yang kami berikan kesempatan ini bisa memberikan manfaat terutama untuk para pembaca. Sampai jumpa.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *