Featured, Path

Cara Mengainstall Aplikasi Path Pada iPhone Anda

0 102

Cara Mengainstall Aplikasi Path Pada iPhone Anda –  Sebagai orang yang sudah tidak asing lagi dengan media sosial, path bukanlah aplikasi yang baru lagi di kalangan sosialita media.

Kalangan yang lebih banyak didominasi oleh generasi muda ini memang sedang trend saat ini. Melalui media sosial anda bisa melakukan sharing tentang berbagai hal dalam waktu yang singkat dan hampir dimana saja dengan mobile phone yang anda miliki.

Seiring menurunya kepopuleran dari facebook, path sebagai aplikasi yang menawarkan berbagai fitur media sosial saat ini sedang naik daun dan pada kesempatan kali ini kami akan membahas bagaiamana cara mendapatkannya di iPhone anda.

 

Cara Mengainstall Aplikasi Path Pada iPhone Anda

Pemilihan iPhone pada artikel ini juga dikarenakan pertimbangan dari kepopuleran smartphone dengan sistem operasi iOS milik Apple itu sendiri. Bahkan sejak launching iPhone 6 dan versi besarnya penjualan iPhone mencapai rekor terbaru yang mencengangkan dunia.

Sebagai ponsel yang anda dapat temukan di berbagai belahan negara dunia wajar saja bila kita menganggap iPhone sebagai smartphone paling populer di dunia beberap tahun belakangan ini.

Baik, langsung saja kita bahas cara menginstall aplikasi path ini ke dalam iPhone.

Didalam iPhone segala aplikasi yang ingin anda masukan hanya akan bisa melalui Appstore sehingga aplikasi asing yang ingin masuk akan sulit sekali. Dan untuk mendapatkan path, anda bisa langsung mencarinya di dalam appstore apple. Setelah menemukannya anda tinggal tap tombol install.

3

Setelah seleseai, secara otomatis aplikasi ini akan muncul pada homescreen iPhone anda.

Untuk menjalankannya anda tinggal tap logo path yang baru pada homescreen anda itu. Bila anda merupakan pengguna baru yang baru ingin mendaftar, silahkan tap tombol register di samping tobol login.

Setelah itu, langkah berikutnya adalah proses yang memang paling malas untuk dilakukan oleh semua orang pada umumnya termasuk tim indonesia-facebook 🙂

Yaitu mengisi kolom data pribadi yang tentunya harus anda ingat karena akan berguna untuk aspek kemanan akun path anda nantinya.

Setelah selesai mengisi data – data anda, langkah selanjutnya adalah dengan tap tombol done / next di atas kanan screen iPhone anda.

Sebagai akun baru, tentunya anda tidak langsung akan memiliki banyak teman. Untuk itu anda bisa menggunakan rekomendasi dari path itu sendiri untuk bisa mencari orang – orang yang mungkin anda kenal.

Caranya adalah dengan tap tombol friends pada menu utama path

3

Untuk memudahkan anda mengakses berbagai shortcut yang ada di path tekan tombol add yang berada di bawah layar iPhone anda.

3

Cara Mengainstall Aplikasi Path Pada iPhone Anda

Diatas merupakan cara – cara yang telah kami jelaskan dan banyak dipertanyakan oleh para pengguna path pemula yang masih bingung atau ragu.

Semoga tips dari tim indonesia-facebook ini bisa membantu anda bersosialisasi pada media sosial path ini.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *