1
Featured, Path

Cara Bermain Aplikasi Selfie Kong Di Path

0 108

Cara Bermain Aplikasi Selfie Kong Di Path –  Trend selfie yang sedang booming di berbagai belahan dunia tentunya tak ingin dilewatkan begitu saja momennya oleh Path. Apalagi di Indonesia yang termasuk negara pengguna path terbanyak di dunia.

Momen ini dimanfaatkan Path untuk bisa meluncurkan aplikasi rancangannya yang akan berfokus pada foto selfie dan nantinya akan terintegrasi dengan aplikasi Path itu sendiri.

 

Cara Bermain Aplikasi Selfie Kong Di Path

Path ikut ambil bagian dalam trend selfie dengan meluncurkan suatu aplikasi bernama Kong. Aplikasi baru ini dipakai untuk bikin dan berbagi selfie dalam format GIF dengan teman-teman pemakai.

Kong adalah aplikasi ketiga dibawah bendera Path Inc, setelah Path dan Path Talk. Chief Executive Officer (CEO) Path, Dave Morin, menyampaikan bahwa saat sebelum meluncurkan Kong, internal perusahaan terlebih dulu meningkatkan dan bikin versi prototipe.

” Salah satu inspirasi yang bikin kami sangat bersemangat adalah, ‘Bagaimana bila kita bikin aplikasi yang hanya untuk wajah’, ” papar Morin. Bermula dari inspirasi itu aplikasi Kong lahir.

Untuk merekam selfie berformat GIF, pemakai cuma cukup menekan tombol kamera yang ada di aplikasi itu. Pemakai dapat mem-posting sebanyak mungkin selfie yang mereka kehendaki.

Path Kong

Diluar itu, Kong juga dilengkapi dengan beberapa feature yakni teks, efek, dan filter sehingga pemakai dapat memakai Kong untuk bikin meme mereka sendiri.

Kong mempunyai dua pilihan posting-an yakni hanya untuk teman-teman atau channel umum. Terdapat banyak channel umum yang popular termasuk juga #coffe dan #emoji.

Kong sekarang ini sudah ada untuk perangkat mobile. Untuk yang ingin mencobanya dapat mengunduh aplikasi Kong di App Store untuk iPhone dan Google Play Store untuk Android

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *