Featured, Instagram

Aplikasi Instagram Untuk Diakses Melalui Destop PC

0 73

Aplikasi Instagram Untuk Diakses Melalui Destop PC  –  Salah satu hal yang kurang dari instagram adalah kurangnya aplikasi yang bisa digunakan di desktop atau pc untuk mengupload foto, namun developer muda berumur 17 tahun, Caleb Benn dalam beberapa waktu terakhir sukses menarik perhatian umum. Hal semacam ini karena kehadiran aplikasi bikinannya bernama Uploader for Instagram yang memungkinkan para pemakai komputer desktop mengunggah photo melalui PC.

 

Aplikasi Instagram Untuk Diakses Melalui Destop PC

Aplikasi tersebut juga ditujukan pada para pemakai Mac dengan harga sebesar 5 USD. Aplikasi ini juga memberikan pilihan lain pada para pemakai Instagram, alih-alih mengupload foto dari hp, hal semacam ini dapat dilakukan dari komputer. Dan tentu saja pada akhirnya Instagram mengetahui kehadiran aplikasi tersebut.

Pada tanggal 28 Maret, Benn juga meraih notifikasi dari Insatagram berkenaan ada pelanggaran term of service (TOS) pada aplikasinya. Instagram juga memberi batasan sampai tanggal 30 April untuk memperbaiki aplikasi tersebut supaya sesuai dengan TOS. Namun sampai melalui batas waktu tersebut, nyatanya Instagram tidak melakukan apa pun.

uploader for instagram
Baru beberapa hari sehabis melalui deadline, Benn kembali meraih surat dari Instagram. Dalam surat tersebut, Benn disuruh untuk menarik kehadiran aplikasi tersebut dan pada akhirnya remaja itupun menuruti permintaan dari Instagram. Dia tidak ingin namanya masuk dalam daftar hitam Facebook atau pun Instagram.

Namun biarpun aplikasi tersebut telah dihapus, Benn sukses meraih uang jutaan rupiah dalam waktu singkat. Keseluruhan uang sejumlah 6. 000 USD atau setara 77 juta rupiah sukses didapatkannya dari aplikasi Uploader for Instagram tersebut. Berbekal dana itu, saat ini Benn juga dapat di terima di Universitas of California Berkeley.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *